Tutup Iklan

MIRAS OPLOSAN : Korban Tewas Miras Oplosan Di Jogja Jadi 21 Orang, Mayoritas Mahasiswa Dari Luar Jawa

MIRAS OPLOSAN : Korban Tewas Miras Oplosan Di Jogja Jadi 21 Orang, Mayoritas Mahasiswa Dari Luar Jawa

SOLOPOS.COM - Ilustrasi minuman keras (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Miras oplosan, jumlah korban tewas bertambah menjadi 21 orang dan mayoritas mahasiswa asal luar Jawa.

Solopos.com, JOGJA--Korban tewas akibat miras oplosan bertambah menjadi 21 orang hingga Sabtu (6/2/2016) sore. Mayoritas korban merupakan mahasiswa asal luar Jawa. Polisi juga telah mengirim sisa miras yang dikonsumsi korban ke Labfor Polri Cabang Semarang untuk mengetahui zat yang mematikan para korban.

Informasi yang dihimpun, dari 21 korban tewas, 12 orang di antaranya berasal dari luar Pulau Jawa dan berstatus sebagai mahasiswa bahkan tinggal di sejumlah asrama daerah asal mereka. Kemudian enam warga Kota Jogja dan tiga korban tewas lainnya berasal dari Sleman.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Sleman menangkap Sasongko, 45, warga Dusun Ambrukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman dan istrinya Sori Badriyah, 42, Jumat (5/2/2016). Selain itu Polsek Seyegan Sleman juga mengamankan pasutri Murtini, 35, dan Priyanto, 35, warga Margoluwih, Seyegan karena miras yang dijual menewaskan tetangga kampungnya bernama Sarimin, 35, dan Anang, 35.

Berita Terkait

Berita Terkini

Waduh, Giliran Pegawai Setda Pemkab Wonogiri Terpapar Covid-19

Covid-19 mulai merambah Setda Wonogiri. Sejumlah pegawai di Setda Wonogiri terkonfirmasi positif Covid-19. Belum ada penutupan kantor kecuali Inspektorat.

BAN Peringatkan Pemangku Kepentingan: Akreditasi Bukan Syarat Penerimaan!

Penerapan kebijakan akreditasi sekolah/madrasah atau institusi/lembaga pendidikan untuk penerimaan dapat menutup kesempatan lulusan terbaik.

Wow! Followers Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 300 Juta

Cristiano Ronaldo belum lama ini membukukan rekor mencetak 11 gol dari lima kali Euro dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Euro secara beruntun.

19 Bandar Narkoba LP Cipinang dipindah ke LP SMS di Nusakambangan

Kemenkum HAM memindahkan 19 bandar narkoba dari LP Cipinang ke LP Nusakambangan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

Semangat! Warga Lansia Sragen "Piknik” Naik Kereta Mini Demi Ikuti Vaksinasi

Warga lansia di lingkungan RT 007, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, menaiki kereta mini menuju puskesmas yang jaraknya 5 km.

Dikunjungi Airlangga Hartarto, Camat Jatinom Klaten Minta Mobil Ambulans

Camat Jatinom meminta ambulans kepada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, saat berkunjung ke Klaten.

Targetkan Agustus Seluruh Warga Telah Divaksin, Pemkot Jogja Persilakan Swasta Ajukan Usulan Vaksinasi

Pemkot Jogja membuka lebar pintu bagi pihak swasta yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid-19 mandiri. Pemkot menargetkan 17 Agustus 2021 seluruh warga Jogja sudah divaksin.

Ditanya Soal Pilpres 2024 saat Kunker ke Klaten, Airlangga Hartarto: Nyambut Gawe Sik

Airlangga yang membagikan telur dan daging ke warga Jatinom Klaten memilih bekerja terlebih dahulu di tengah pandemi Covid-19.

Awalnya Muncul di India, Covid-19 Varian Delta Mendominasi Dunia

Inggris melaporkan lonjakan tajam infeksi varian Delta, sementara Jerman memprediksikan Delta akan dengan cepat menjadi varian dominan di sana.

SMK Negeri Terbaik di Indonesia Paling Banyak di Jateng, Ini Buktinya

Ada 37 SMK negeri terbaik di Indonesia yang masuk dalam daftar Top 1.000 SMA/SMK/MA berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2020 yang dirilis LTMPT.

6 Aktivitas Ini Meningkatkan Risiko Penularan Covid-19

Ada sejumlah aktivitas yang bisa meningkatkan risiko penularan Covid-19 yang perlu diketahui.

Mantap, 20 Mahasiswa Boyolali Kuliah di Nanjing Xiaozhuang University Tiongkok Diwisuda

Para mahasiswa asal Boyolali berkumpul di kantornya untuk melakukan wisuda secara daring, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19