SOLOPOS.COM - Kapolsek Bantul Kompol Paimun saat memeriksa kondisi salah satu korban miras oplosan di Instalasi Gawat Darurat RSU PKU Muhammadiyah Bantul, Selasa (7/2/2017) pagi. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Miras maut Bantul merenggut tiga nyawa

Harianjogja.com, BANTUL–Minuman keras oplosan kembali makan korban. Kali ini empat warga Bantul dari dua kecamatan yang berbeda jadi korbannya, tiga di antaranya meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Bantul Kompol Paimun menjelaskan, keempat korban itu masing-masing dirawat di dua rumah sakit yang berbeda, yakni RSUD Panembahan Senopati dan RSU PKU Muhammadiyah Bantul.

Ekspedisi Mudik 2024

Keempat pemuda yang menjadi korban itu masing-masing adalah Wahyu Defri, 21 dan Sudarisman, 50 warga Dusun Kurahan Desa Bantul Kecamatan Bantul dan Muh.Diyanto, 23 warga Dusun Bongseng, Desa Guwosari Kecamatan Pajangan.

Satu lagi korban yang hingga kini dalam kondisi kritis adalah Kustiono, 35, warga Dusun Kurahan Desa masih dirawat di RSU PKU Muhammadiyah Bantul.

“Kemungkinan, jumlah korban masih bisa bertambah,” akunya saat ditemui wartawan usai menemui pihak RSU PKU Muhammadiyah, Selasa (7/2/2017) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya