SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Miras Bantul kembali terungkap setelah sebuah toko kelontong digerebek

Harianjogja.com, BANTUL— Polsek Bangutapan kembali menggerebek penjual minuman keras (miras) ilegal di Dusun Bantengan, Desa Wonocatur, Kecamatan Bangutapan. Pengerebakan tersebut tepatnya di sebuah toko kelontong yang sehari-hari menjual kebutuhan pokok.
Kanit Sabhara Polsek Banguntapan, AKP Gunarto yang  pada Jumat (7/10/2016) siang melakukan pengrebekan mengatakan telah mengamankan sebanyak 184 botol minuman keras dari berbagai merk. Ratusan botol miras tersebut berada di sebuah toko kelontong yang dimiliki oleh Warjiyono.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kasus tersebut akan dibawa kepengadilan agar penjual tersebut dapat diberikan hukuman. “Meskipun merupakan tipiring [tindak pidana ringan] akan kami bawa ke pengadilan biar dihukum,” ujarnya, Jumat (7/10/2016).

Gunarto menambahkan dalam tiga hari ini telah melakukan dua kali pengrebekan penjual miras ilegal. Upaya ini merupakan bagian dari cipta kondisi menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 23 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya