SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) Miranda S Gultom tengah menjadi sorotan. Setelah tertangkapnya Nunun Nurbaetie, banyak pihak yang menyebut nama Miranda sebagai bidikan KPK selanjutnya. Sebagaimana diberitakan, Miranda merupakan DGS BI yang dibantu Nunun pada 2004 lalu. KPK pun sudah memperpanjang cegah dan tangkal atas Miranda. Selama 6 bulan sejak 12 Desember lalu, Miranda tidak akan bisa bepergian ke luar negeri. Paspornya juga sudah dicabut. Namun begitu, santer terdengar Miranda sudah pergi ke luar negeri.

Di tengah isu miring ini, Miranda buka suara dan menegaskan bahwa dirinya tetap berada di Jakarta. Ketika dihubungi, Kamis (15/12), Miranda justru bercerita bahwa saat ini pihaknya tengah berduka. Sebab salah seorang anggota keluarganya meninggal dunia. Dia pun ikut dalam upacara pemakaman keluarganya itu di TPU Jeruk Purut, Jakarta. [dtc/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya