SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mirai Naziel Dzakiyah Nugroho berhasil lolos ke babak spektakuler top 9 Indonesian Idol Junior 2018. Mirai berhasil lolos meski penampilannya kurang maksimal di babak spektakuler show top 10 Indonesian Idol 2018, Jumat (26/10/2018), sore.

Dalam babak tersebut, Mirai Idol Junior menyanyikan lagu Bengawan Solo dengan versi kekinian yang cukup keren. Tak seperti lagu aslinya yang berirama keroncong, Mirai Idol, membawakan lagu tersebut dalam versi jaz.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Mirai Idol Junior yang segar dan berbeda saat membawakan lagu dari Maestro Keroncong Indonesia, Gesang, menuai pujian dari dewan juri Indonesian Idol Junior 2018. Rossa menilai penampilan Mirai Idol Junior cukup memukau meski sempat lupa lirik.

Mirai Idol Junior merupakan gadis cilik asal Solo, Jawa Tengah, yang masih berstatus sebagai siswi kelas VI SD Islam Al Azhar 28 Solo Baru. Dia yang gemar menyanyi sejak kecil telah memenangkan sejumlah lomba menyanyi tingkat Kota Solo.

Menurut sang ayah, Basuki Nugroho, 33, Mirai Idol Junior bercita-cita menjadi penyanyi profesional. Dia mengikuti ajang Indonesian Idol Junior 2018 untuk mewujudkan impiannya tersebut. Penggemar bisa memberikan dukungan lewat SMS atau voting online lewat Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya