SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seorang remaja asal Kota Solo, Jawa Tengah, Mirai Naziel Dzakiyah Nugroho, tengah berusaha mewujudkan impiannya menjadi penyanyi lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018. Gadis cilik yang lebih akrab disapa Mirai tersebut berhasil lolos ke babak 10 besar spektakuler show Indonesian Idol Junior 2018.

Gadis kelahiran Klaten, 13 Mei 2007 itu masih berstatus sebagai siswi kelas VI SD Islam Al Azhar 28 Solo Baru. Meski masih belia, suara Mirai Idol Junior memiliki ciri khas yang membuatnya tampil berbeda dari kontestan Indonesian Idol Junior 2018 lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan terbaru Mirai di babak spektakuler showcase 2 Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (19/10/2018), mendapat pujian dari dewan juri. Kala itu, dia membawakan lagu 2002 dari Anne Marie. Kini, Mirai Lolos dalam babak 10 besar dan membutuhkan dukungan dari masyarakat, khususnya yang tinggal di Solo dan sekitarnya.

“Mirai masuk 10 besar. Kami sekeluarga meminta dukungan dari masyarakat Solo agar Mirai dapat melaju ke babak berikutnya. Semoga saja dia bisa sampai ke babak tiga besar dan membanggakan warga Solo,” kata ayah Mirai, Basuki Nugroho, 33, kepada Solopos.com, Rabu (24/10/2018).

Adapun cara memberikan dukungan kepada Mirai Idol Junior cukup mudah. Yakni melalui SMS dan voting online. “Sekali lagi mohon dukungannya untuk Mirai. Jangan lupa berikan dukungan terus untuk Mirai sampai ke final. Jangan lupa vote Google Mirai setiap harinya dan SMS, terima kasih,” tutup Basuki Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya