SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Langkah Mirai Naziel Dzakiyah Nugroho di panggung spektakuler Indonesian Idol Junior 2018 terhenti di babak top 8, Jumat (9/11/2018). Dalam siaran langsung stasiun televisi RCTI, Jumat sore, Mirai Idol berada di posisi terendah yang membuatnya harus meninggalkan panggung kompetisi.

Padahal, dalam konser spektakuler show top 8 Indonesian Idol Junior 2018, Mirai Idol menyanyikan lagu Kau Adalah yang dipopulerkan Isyana Sarasvati dengan baik. Penampilannya bahkan mendapatkan pujian dari dewan juri, Rossa dan Rizky Febian.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sayangnya, penampilan maksimal dari Mirai Idol tidak sebanding dengan dukungan yang didapatkan. Mirai berada di posisi dua terbawah bersama dengan Putri. Namun, akhirnya Daniel Mananta selaku host mengumumkan Mirai Idol sebagai kontestan yang tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol Junior 2018.

Mirai Idol tampak menangis saat diumumkan tersingkir dari ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol Junior 2018. Siswa kelas VI SD Al Azhar 28 Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, tersebut tak dapat menutupi kesedihannya.

Akun Instagram pribadi milik Mirai Idol, @naziel_nugroho, dibanjiri dukungan penggemar. Mereka menunggu kiprah Mirai Idol di dunia musik Tanah Air.

“Sedih tahu Kak Mirai kalah. Kenapa dia lagi yang menang. Satu kata untuk Kak Mirai, semangat,” komentar @gracearitonang123.

“Tetap semangat adik cantik. Kamu bakal lebih sukses di luar sana,” sambung @febbyba.

“Ditunggu single pertamanya Kak Mirai. Semangat,” lanjut @ddesviyanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya