SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sumber foto: google image

sumber foto: google image

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KARANGANYAR—Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya di depan PT Manunggal di Nglarangan, Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (15/1/2012) dinihari. Bus Mira jurusan Surabaya-Jogja terguling setelah menabrak mobil dan tembok jembatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dua orang tewas seketika, sementara belasan lainnya luka-luka. Korban tewas adalah sepasang suami istri. Informasi yang dihimpun Solopos.com kecelakaan bermula sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu bus Mira jurusan Surabaya-Jogja melaju dari arah Sragen hendak menyalip sebuah truk. Namun dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Toyota Avanza. Diduga karena kaget sopir bus banting stir ke kanan hingga akhirnya terguling.

Akibat kecelakaan ini dua orang penumpang tewas seketika. Korban tewas adalah Muslimah,34 dan Mustamin, 40 pasangan suami istri warga Desa Pulorejo, Jombang, Jawa Timur. Jenazah keduanya dibawa ke RSUD Karanganyar untuk keperluan visum.

Sementara belasan penumpang lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke klinik dan rumah sakit terdekat.

JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning Wardani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya