SOLOPOS.COM - Musikal Laskar Pelangi (ist)

Jakarta--Mira Lesmana berharap teater musikal Laskar Pelangi bisa menyusul kesuksesan film layar lebarnya. Ia ingin Musikal Laskar Pelangi juga eksis di luar negeri.

“Pingin banget bisa pentas di luar negeri, terutama di negara yang serumpun,” ujar sang produser lewat telepon belum lama ini.

Mira mengungkapkan persiapan Musikal Laskar Pelangi sudah semakin matang. Rencananya, teater musikal itu akan dipentaskan dalam rangka peresmian Teater Jakarta, selama tiga minggu mulai 17 Desember mendatang.

“Para pemainnya sudah semakin kompak. Kita masih punya 30 hari lagi untuk semakin mematangkannya lagi,” ucapnya.

Dalam Musikal Laskar Pelangi, sang sutradara Riri Riza tidak melibatkan aktor dan aktris yang tampil di versi layar lebarkan. Riri lebih memilih untuk menyuguhkan bintang baru.

Untuk urusan komposisi musik, Riri pun menggandeng Erwin Gutawa. Sementara, artistik dan koreografi Musikal Laskar Pelangi akan ditangani oleh Jay Subiyakto dan Hartati.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya