SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yamaha kembali meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan meluncurkan dua produk skutik terbarunya yakni Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J.Dua varian ini semakin mengukuhkan positioning Yamaha sebagai pionir skutik di Indonesia.

Jefri,Area Servive mengatakan Mio Fino yang menggunakan tagline Mio Fino, Fashionable Matic ini dihadirkan dengan menyasar penggemar motor matic terutama wanita yang ingin tetap tampil cantik saat naik motor. Menurutnya, Mio Fino hadir menyempurnakan sepeda motor automatic Yamaha yang menjadi pionir skutik di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut, jelasnya, Mio Fino ini dihadirkan dengan tiga pilihan tema yakni Mio Fino Fashion bagi mereka yang menyukai fashion, Mio Classic yang dihadirkan bagi mereka yang menyukai keanggunan dan Mio Sporty yang dihadirkan dengan desain striping bernuansa balap cocok bagi wanita yang menyukai untuk tampil aktif dan sporty.

Ekspedisi Mudik 2024

Yamaha Fino menggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas, dan berkapasitas 113 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga kuat namun hemat bahan bakar. Selain itu, Fino sudah dilengkapi Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine, dan tail light.

Selain Mio Fino, Yamaha juga menghadirkan Mio J yang menghadirkan teknologi terdepan YM-Fi yang membuat sepeda motor ini sangat irit.
Untuk Yamaha Mio J dihadirkan dalam tiga tipe yakni Mio CW dengan lima pilihan warna, Mio J Spoke dalam empat pilihan warna dan Mio J Teen dalam tiga pilihan warna.

Jefri lebih lanjut menyatakan Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas, dan berkapasitas 113 cc. konsumsi bahan bakar Mio J FI ini mencapai 52 km/liter dalam kondisi pengetesan bervariasi, tidak dalam kondisi konstan (tarikan stabil).Bila dalam kondisi konstan, di kecepatan 30 km/jam diperoleh konsumsi bahan bakar 70 km/liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya