Solopos.com, SOLO — Warga antre saat membeli minyak goreng kemasan bersubsidi yang dijual Rp14.000 per liter di toko minyak goreng di Jl. Ledoksari, Jebres, Solo, Selasa (22/2/2022).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Warga mengeluhkan sulitnya mendapatkan minyak goreng kemasan bersubsidi Rp14.000/liter karena selalu harus antre panjang sejak awal Februari 2022 lalu.

Sementara itu, Dinas Perdagangan (Disdag) Solo bekerjasama dengan Perum Bulog akan menggelar operasi pasar (OP) minyak goreng murah selama sebulan di lima kecamatan di Kota Solo.

 

Warga antre untuk membeli minyak goreng di Ledoksari, Jebres, Solo, Selasa (22/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Murah di Semarang Diserbu Pedagang

Operasi pasar tersebut akan dimulai tanggal 23 Februari hingga 23 Maret 2022. Operasi pasar tersebut nantinya akan menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14.000 per liter. Tiap warga hanya boleh membeli maksimal dua liter.

Pelaksanaan pertama diadakan di Taman Jayawijaya Mojosongo, Jebres, mulai pukul 09.00 WIB – pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, bakal pindah lokasi tiap satu pekan sekali.

 

Warga membawa minyak goreng bersubsidi yang dibeli di salah satu toko di Ledoksari, Jebres, Solo, Selasa (22/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga mengeluhkan sulitnya mendapatkan minyak goreng kemasan bersubsidi Rp14.000/liter karena selalu harus antre panjang sejak awal Februari 2022 lalu. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi