Solopos.com, SOLO — Warga dan pedagang ecer antre saat membeli minyak goreng curah di pertokoan sisi selatan Pasar Legi, Solo, Selasa (22/3/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menurut warga pembelian minyak goreng dibatasi hanya dua jerigen besar atau setara dengan 17kg dengan harga Rp15.400/kg.

Selain itu, warga yang membeli minyak goreng curah tersebut diwajibkan membeli bahan pokok lainnya seperti gula maupun tepung terigu. Dalam sehari toko tersebut menjual sekitar 3 ton minyak goreng yang didatangkan dari Sumatra.

Warga antre berjejer saat membeli minyak goreng curah di pertokoan di selatan Pasar Legi Solo, Selasa (22/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Harga Naik, Giliran Minyak Goreng Curah Sulit Dicari di Pasar Legi Solo

Pedagang berharap subsidi untuk minyak goreng curah dicabut karena akan menimbulkan kelangkaan dan antrean saat pembelian.

Pekerja melayani warga yang antre membeli minyak goreng di pertokoan kawasan Pasar Legi Solo, Selasa (22/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga yang membeli minyak goreng curah tersebut diwajibkan membeli bahan pokok lainnya seperti gula maupun tepung terigu. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi