SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Lama tidak terdengar di kancah industri nasional, personel band Padi justru membuat suatu gebrakan dengan membentuk sebuah band baru bernama Musikimia. Adapun personel Padi semuanya turut tergabung dalam band tersebut, kecuali Piyu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara formasi Musikimia masing-masing diisi oleh Fadly tetap pada vokal, lalu Yoyo (drum), dan Rindra (bass). Ari yang di Padi menjadi gitaris, kini menjadi manajer.  Sedangkan posisi gitaris di Musikimia diisi oleh Stephan Santoso, yang juga pernah bertindak sebagai engineering musik Padi.

Manajer Musikimia, Ari menampik jika Padi bubar. Pembentukan band baru tersebut, kata dia, lebih didasarkan pada keinginan beberapa personel untuk kembali beraktivitas bersama. Perihal tidak bergabungnya Piyu, Ari menegaskan saat ini jika gitaris gondrong tersebut tengah sibuk dengan proyek solo dan manajemen artisnya.

“Intinya sebagai pengisi waktu masa vakum dengan Padi. Kami tidak bubar, sampai akhirnya lanjut lagi, kita buat proyek yang lain dulu. Semua yang terlibat disini juga sudah saling mengenal sejak lama, jadi tidak terlalu susah untuk menggabungkan ide musiknya,” ujar Ari di Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Nama Musikimia sendiri ternyata memiliki filosofi tersendiri, yang memilki arti ‘musik yang dihasilkan dari chemistry para personelnya’. “Warna musik kami lebih eksplor banyak genre musik walaupun tetap di jalur rock,” tegasnya

Saat ini Musikimia sudah melahirkan dua single, ‘Meski Kau Tak Ingin’ dan ‘Ini Dadaku’. Untuk album mereka berharap di tahun ini sudah akan dirilis. “Mudah-mudahan tahun ini siap dirilis,” harap Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya