Minta Maaf, Elvy Sukaesih Malah Dicibir

Minta Maaf, Elvy Sukaesih Malah Dicibir

SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Elvy Sukaesih dicibir netizen seusai menyampaikan permohonan maaf terkait kasus narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Elvy Sukaesih meminta maaf atas perilaku anak bungsunya, Dhawiya Zaida, yang tak terpuji. Saat ini, Dhawiya menjadi tersangka kasus narkoba dan harus mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Kemarin, Senin(26/2/2018), Elvy Sukaesih menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sebagai saksi. Seusai memberikan keterangan, dia menyapa awak media yang menunggunya. Dia meminta maaf atas nama Dhawiya yang telah melakukan perbuatan tercela dengan mengonsumsi narkoba.

“Aduh, saya enggak tahu. Selama ini saya melihat Dhawiya enggak ada apa-apa. Normal biasa-biasa saja,” kata Elvy dalam video konferensi pers yang diunggah akun gosip Instagram @lamiscorner, Selasa (27/2/2018).

Baca:

Elvy Sukaesih merasa Dhawiya dan anak-anaknya sudah tidak perlu diawasi setiap saat. Itulah sebabnya, dia tidak mengetahui jika Dhawiya mengonsumsi narkoba. Lebih lanjut, dia menyampaikan permohonan maaf dan meminta doa dari penggemar.

“Saya sekeluarga untuk fans yang mungkin sangat kecewa dengan kejadian ini. Saya tetap minta doanya, mudah-mudahan saya bisa menjalani ini, karena yang namanya musibah kita enggak pernah tahu kapan datang dan bisa terjadi kepada siapa saja. Sekali lagi mohon maaf,” sambung dia.

Pelantun Mimpi Terindah ini menyadari kesalahannya yang terlalu sibuk bekerja sehingga tidak begitu memperhatikan anak-anaknya. “Saya betul-betul tidak tahu, karena pekerjaan saya yang padat. Saya tidak bisa lihat anak-anak, karena kamar saya dengan mereka cukup jauh. Kami berkomunikasi lewat telepon. Jadi, kalau ada sesuatu yang penting saya telepon minta mereka ke kamar,” tutup dia.

Pernyataan Elvy Sukaesih ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka meminta Elvy Sukaesih untuk berintrospeksi dari kejadian ini. Sebab, selama ini dia dianggap terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga melupakan keluarganya.

“Makanya umi jangan ngoreksi orang lain aja. Ternyata di dalam rumah sendiri banyak yang perlu dikoreksi. Mudah-mudahan ini jadi pembelajaran buat umi,” komentar @amalia75.

“Jangan-jangan umi pernah lihat mereka nyabu, tapi dibilang lagi ngisep shisha ya. Yang tabah umi, jangan terlalu sibuk bekerja, keluarga tetaplah yang nomort satu,” imbuh @nn_deeeahan.

“Ini yang dibilang ibarat semut di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata enbggak kelihatan. Jangan kebanyakan alasan. Makanya, jangan suka cari-cari kesalahan orang lain, jadinya malah kayak begini kan,” kritik @ryn_nav.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiya Zaida pada 16 Februari 2018 di kediaman Elvy Sukaesih, di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta beberapa bukti lain seperti cangklong, alumunium foil, serta timbangan digital.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.