SOLOPOS.COM - Ericko Lim meminta maaf di Youtube. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Ericko Lim tampaknya legawa kehilangan banyak subscriber di Youtube setelah skandal perselingkuhannya dibongkar sang mantan kekasih, Jessica Jane.

Ericko Lim Selingkuh, Waspadai 5 Tanda Pasangan Main Belakang!

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dalam video permintaan maaf berjudul 24012019. Lo Siento yang diunggahnya di Youtube pada 24 Juli silam, Ericko Lim mengaku, kehilangan subscriber adalah konsekuensi yang harus diterimanya akibat skandal tersebut.

Sebelum skandal perselingkuhannya terbongkar, Ericko Lim memiliki lebih dari 3,5 juta subscriber di Youtube. Kini, dia hanya memiliki 2,67 juta pengikut di platform berbagi video tersebut.

Heboh Video Ericko Lim Tidur Bareng Listy Chan Beredar di Sosmed

Artinya, Ericko Lim kehilangan 830.000 subscriber setelah skandal perselingkuhannya menjadi konsumsi publik. "Soal subscriber gue turun karena kejadian kemarin, gue anggap itu sebagai punishment [hukuman] untuk gue," tuturnya dalam video tersebut.

Dia juga meminta maaf kepada Jessica Jane dan Listy Chan yang dinilainya mendapat dampak sangat besar dari skandal itu. "I am really sorry buat Jessica Jane dan Listy Chan. It's all my fault [Ini semua salah gue]," katanya.

Renita Pramugari Cantik Pedagang Kopi di Klaten Masih Jomblo, Tapi....

Ericko Lim di Youtube mengungkapkan, perselingkuhan itu terjadi karena kesalahannya. Dia mengaku, terlalu naif dan bersikap kekanak-kanakan yang akhirnya membuat dia menyesal.

Ericko Lim di Youtube berterima kasih pada penggemar yang masih mendukungnya tanpa membenarkan kesalahannya. "Terima kasih buat orang-orang yang sudah membuka mata gue dan memberikan dukungannya. Thanks guys."

Pengin Hidup Tenang, Youtuber Reza Arap Hapus Akun Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya