Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Forbes)

Solopos.com, SEOUL – Aktris Korea Selatan, Goo Hye Sun, mengungkap alasan perceraiannya dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Rupanya, Ahn Jae Hyun meminta berpisah karena menganggap bagian dada https://solopos.com/topic/148/K-Pop">Goo Hye Sun tidak seksi.

Goo Hye Sun mengungkap fakta mengejutkan soal kemelut rumah tangganya lewat Instagram. Dia tak menyangka pria yang menjadi suaminya selama tiga tahun itu meminta bercerai karena alasan fisik.

Suamiku [Ahn Jae Hyun] ingin cerai karena puting payudaraku tidak seksi. Dia mengaku bosan dengan pernikahan kami. Aku merasa seperti hantu di rumahku sendiri. Wanita yang pernah sangat kamu cintai ini sekarang menjadi zombi,” tulis Goo Hye Sun dalam akun Instagramnya, @kookoo900, Rabu (21/8/2019), dikutip oleh Solopos.com, Kamis (22/8/2019).

Sebelumnya, https://solopos.com/topic/148/K-Pop">Goo Hye Sun telah merilis pernyataan resmi tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun diwakili oleh pengacaranya, Jung Kyung Suk. Pernyataan resmi tersebut dirilis untuk mencegah berita tidak benar tentang dirinya dan sang suami.

Pemeran Geum Jan Di pada drama Boys Over Flower itu menjelaskan dirinya dan Ahn Jae Hyun telah berdiskusi tentang perceraian mereka, tapi belum sepenuhnya menyetujui untuk bercerai. Sebelumnya, Goo Hye Sun memang tak memiliki keinginan untuk bercerai.

https://solopos.com/topic/148/K-Pop">Artis berusia 34 tahun itu menegaskan rumah tangganya kandas karena https://solopos.com/topic/148/K-Pop">Ahn Jae Hyun sudah tidak peduli dengan rumah tanggan mereka dan kerap menelepon wanita lain dalam keadaan mabuk. Hingga kini, berkas perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun belum ditandatangani.

Kondisi kejiwaan sang ibu dan keluarga membuat https://solopos.com/topic/148/K-Pop">Goo Hye Sun tidak ingin bercerai. Goo Hye Sun sangat menyayangi ibunya dan ingin melindungi keluarganya. Dia menegaskan berita-berita yang mengabarkan perceraiannya tidak benar dan tanpa dasar. (Atina Firdausa Qisthi/Enggar Thia Cahyani/Solopos.com)

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten