Minibus Wisata Terjun ke Jurang di Magetan, 3 Orang Meninggal

Kecelakaan Magetan, Minibus rombongan wisatawan terjun ke jurang di tanjakan Kuren di Jalan Raya Plaosan-Sarangan, Magetan, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu.Tiga orang meninggal yaitu Ipah, 36, Tamini, 36, dan Pania, 4. Ketiganya merupakan warga Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.Kapolsek Plaosan, AKP Sukono, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi di tanjakan Kuren masuk Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Kendaraan minibus Elf yang mengangkut rombongan wisatawan dari Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi, itu hendak ke tempat wisata Telaga Sarangan. Rombongan wisata ini berangkat dari Widodaren sekitar pukul 05.30 WIB

Minibus Wisata Terjun ke Jurang di Magetan, 3 Orang Meninggal

SOLOPOS.COM - Minibus rombongan wisatawan ke Telaga Sarangan terjun ke jurang di Jalan Raya Plaosan-Sarangan, Magetan, Minggu (22/4/2018). (Istimewa-Polres Magetan)

<p><strong>Solopos.com, MAGETAN</strong> -- Minibus rombongan wisatawan terjun ke jurang di tanjakan Kuren di Jalan Raya Plaosan-Sarangan, Magetan, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Tiga orang meninggal dunia dalam <a title="KECELAKAAN MAGETAN : Pengendara Motor Terpental Masuk Sungai Hanyut Terbawa Arus" href="http://madiun.solopos.com/read/20180404/516/907886/kecelakaan-magetan-pengendara-motor-terpental-masuk-sungai-hanyut-terbawa-arus">kecelakaan </a>&nbsp;tunggal itu.</p><p>Tiga orang meninggal yaitu Ipah, 36, Tamini, 36, dan Pania, 4. Ketiganya merupakan warga Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.</p><p>Kapolsek Plaosan, AKP Sukono, mengatakan <a title="KECELAKAAN MAGETAN : Pemuda Terpental dari Motor dan Hanyut di Sungai Baron Ditemukan, Begini Ceritanya" href="http://madiun.solopos.com/read/20180405/516/908124/kecelakaan-magetan-pemuda-terpental-dari-motor-dan-hanyut-di-sungai-baron-ditemukan-begini-ceritanya">kecelakaan lalu lintas </a>&nbsp;terjadi di tanjakan Kuren masuk Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Kendaraan minibus Elf yang mengangkut rombongan wisatawan dari Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi, itu hendak ke tempat wisata Telaga Sarangan. Rombongan wisata ini berangkat dari Widodaren sekitar pukul 05.30 WIB.</p><p>Minibus Elf berpelat nomor AE 7059 M itu dikemudikan Ngadianto, 60, dan mengangkut 20 orang. Mobil itu melaju dari arah Plaosan ke arah Sarangan dengan kecepatan standar.</p><p>Setibanya di tanjakan Kuren, mobil itu tidak kuat menanjak dan mundur. Ternyata di belakang mobil itu ada kendaraan roda empat sehingga mobil Elf ini dibelokkan ke kanan dan masuk ke jurang persawahan dengan kedalaman sekitar 2 meter.</p><p>Sukono menuturkan ada tiga orang yang meninggal dunia dalam <a title="Kecelakaan saat Tangkap Perampok di Magetan, Seorang Polisi Meninggal Dunia" href="http://madiun.solopos.com/read/20180403/516/907736/kecelakaan-saat-tangkap-perampok-di-magetan-seorang-polisi-meninggal-dunia">kecelakaan </a>&nbsp;tersebut. Selain itu, empat orang mengalami luka-luka.</p><p>Empat korban luka-luka yaitu Yulia, 21, Sulistrini, 46, Mukarsi, 40, dan Madrais, 55. Korban luka-luka ini juga warga Desa Sidolaju. Mereka ada yang patah kaki, luka di tangan, dan punggung. Seluruh korban baik yang tewas maupun luka-luka sudah dibawa ke RSUD Magetan dan Puskesmas Plaosan.</p><p><br /><br /></p>

Berita Terkait

Berita Terkini

Perahu Wisata di Waduk Kedung Ombo Kemusu Boyolali Tenggelam Diduga Kelebihan Muatan

Kecelakaan air terjadi di Waduk Kedung Ombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Permasalahan Pembayaran THR Banyak Dialami UMKM, Pemerintah Harus Hadir

Pemerintah harus hadir secara langsung untuk menangani masalah pembayaran THR keagamaan bagi perusahaan-perusahaan di segmen UMKM yang tidak mampu melakukan pembayaran sesuai ketentuan.

Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam, 9 Orang Hilang

Sembilan penumpang perahu wisata di Waduk Kedungombo, Kemusu, Boyolali, yang tenggelam, Sabtu (15/5/2021) hilang.

Grebeg Ketupat, Tradisi Perayaan Lebaran Khas Magelang

Indonesia memiliki tradisi Lebaran yang unik di setiap daerah. Salah satunya Tradisi Grebeg Ketupat di Kabupaten Magelang.

Petugas Rutan Solo Temukan Handphone, Diduga Dilempar dari Luar Dinding Rutan

Petugas Rutan Kelas I A Solo kembali menggagalkan percobaan penyelundupan benda terlarang di dalam Rutan Solo

Ribuan Pengunjung Serbu Ndayu Park Sragen di H+2 Lebaran

Ribuan warga berlibur ke objek wisata Ndayu Park Sragen pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Terminal Sukoharjo Sepi, Hanya PO Lokal yang Beroperasi

Sepinya penumpang bus di Terminal Sukoharjo terjadi sejak pengetatan aturan perjalanan mulai 22 april-5 Mei.

Pasar Tunggu Kebangkitan Kerajinan Kuningan Juwana

Juwana merupakan Kecamatan yang menghubungkan Kota Pati dan Kota Rembang.  Di Kecamatan ini pula dikenal sebagai penghasil kerajinan kuningan, yang dikenal dengan Kuningan Juwana.

Isi Libur Lebaran dengan Wisata Keliling Solo Naik Bus Tingkat

Berwisata keliling Kota Solo naik bus tingkat bisa jadi pilihan isi libur Lebaran.

Libur Lebaran 2021, Mal di Solo Baru Ramai Pengunjung

Sejumlah warga mulai menyerbu pusat perbelanjaan dan mal di kawasan Solo Baru saat libur Lebaran 2021.

Ditumpangi 20 Penumpang, Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam

Kecelakaan air terjadi di Waduk Kedungombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021).

Korban Perampokan Di Bekasi Diperkosa saat Main Tik Tok

Perampok menyatroni rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi dan memperkosa korban berusia 15 tahun.