SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos)–Sebuah minibus milik Supriyadi, 34, warga Demping RT 2, Anggrasmanis,Jenawi, Karanganyar diserang dua orang tak dikenal bersepeda motor di Jl Sragen-Balong, tepatnya di Desa Plumbungan, Karangmalang, Sragen,Selasa (1/3) sekitar pukul 04.15 WIB.

Dua orang tersebut menyerang dengan melempar batu berukuran cukup besar hingga kaca minibus samping kiri dan bagian depan pecah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lemparan batu itu juga mengenai tiga orang penumpang sampai opname di Rumah Sakit Mardi Lestari Sragen. Ketiga korban itu di antaranya Tukiyem dan Suparsi opname karena sakit dibagian kepala dan Tutik Ernawati masih trauma.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas AKP Mulyani saat dijumpai Espos, Selasa siang, mengatakan peristiwa itu bermula saat minibus Nopol AD 1741 AF yang dikemudikan Supriyadi melintas di Jl Sragen-Balong. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Plumbungan, Karangmalang, minibus tiba-tiba dilempari batu dari arah samping kiri dan depan oleh dua orang tak dikenal.

“Dua orang itu menaiki sepeda motor. Mereka melempari minibus saat mendahului minibus dari arah kiri. Kami masih mengusut perkara itu. Kami sudah memeriksa sejumlah saksi. Tiga orang korban juga belum bisa dimintai keterangan karena masih mengalami trauma dan luka di RS dekat Polres,” ujar AKP Mulyani.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya