Mahfud MD beserta istrinya menjenguk La Lembah Manah di RS PKU Muhammadiyah Solo, MInggu (17/11/2019). (Solopos/Mariyana Ricky)

Solopos.com, SOLO – Menko Polhukam Mahfud MD menjenguk cucu ketiga Presiden Jokowi, La Lembah Manah, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu (17/11/2015). Mahfud MD didampingi sang istri, Zaizatun Nihayati tiba sekitar pukul 08.08 WIB.

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu datang menumpang mobil dinas Alphard warna hitam berpelat nomor RI 14. Mahfud MD dan istrinya langsung menuju ruang perawatan Selvie Ananda, istri putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Mahfud MD disambut Presiden Joko Widodo (Jokowi), ibu negara, Iriana, serta Gibran Rakabuming Raka yang sudah menunggu. Presiden Jokowi lebih dahulu datang ke RS PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 08.03 WIB.

Mahfud MD hanya berada di RS PKU Muhammadiyah Solo selama 20 menit. Ia meninggalkan rumah sakit sekira pukul 08.34 WIB diantarkan oleh Gibran Rakabuming Raka. Saat dipanggil namanya oleh awak media, Mahfud MD hanya tersenyum dan melambaikan tangan. Dia lantas masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta.

Mahfud MD menjadi menteri pertama dari Kabinet Indonesia Maju yang menjenguk La Lembah Manah. Selang 30 menit kemudian sekitar pukul 09.05 WIB, giliran Presiden Jokowi dan Iriana meninggalkan rumah sakit. Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja putih dikabarkan bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Adi Soemarmo Solo.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten