SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Menjelang Minggu (21/10/2012) pagi, beberapa titik di ibukota dipenuhi tawuran antar warga.

Pantauan pada twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, lima tawuran warga terjadi dari 00.00 WIB hingga pukul 04.42 WIB.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Tawuran antar pemuda di kawasan Kota Tua pecah dini hari tadi. Tawuran ini terjadi pukul 00.36 WIB. Kemudian, tawuran antar pemuda di Jl Gatot Subroto, wilayah Tegal Parang, Mampang Prapatan yang terjadi pukul 01.22 WIB.

Tawuran antar pemuda juga terjadi di dekat Mal Gandaria City, Jl KH Syafi’i Hazam. Tawuran dimulai pukul 01.50 WIB. Selanjutnya, tawuran terjadi di depan Mal Citra, Klender, Jakarta Timur. Tawuran yang terjadi pukul 04.41 WIB pagi ini dilakukan anak-anak remaja.

Terakhir, pukul 04.42 WIB juga terjadi tawuran remaja tanggung terjadi di dekat Bintaro Plaza. Pihak Kepolisian setempat telah menangani tawuran ini dan menghimbau agar masyarakat untuk berhati-hati melintasi wilayah-wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya