SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Indomaret akan menggelar acara donor darah bagi masyarakat umum bertempat di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jogja, Minggu (18/3). Selain donor darah ada juga cek osteoporosis.

Lukman Suroko, Manajer Development Indomaret Cabang Jogja kepada Harian Jogja mengatakan, donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Indomaret Jogja setiap tiga bulan sekali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kegiatan ini kami lakukan dengan menggandeng pihak lain sehingga bisa dilakukan berpindah-pindah tepat tidak hanya di kantor Indomaret di Ringroad Barat. Jadi bagi masyarakat yang sudah biasa ikut donor darah dengan kami bisa berpartisipasi lagi di kantor PWI Jogja,” paparnya.

Biasanya, lanjut Lukman, kalau Indomaret menggelar acara donor darah ada sekitar 70–100 orang yang berpartisipasi karena mereka sudah menjalin kerja sama dengan para pendonor darah.

Suharto, Bonescan Executive PT Fonterra Anline Branch Indonesia menambahkan, Anlene juga akan melakukan kegiatan cek osteoporosis pada waktu yang sama. Sehingga selain donor darah bisa juga melakukan cek osteoporosis. Pengecekan ini hanya sekitar satu menit dan hasilnya sudah bisa langsung dilihat.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya