Minati Higuain, Chelsea Sodorkan Morata ke Milan
Gonzalo Higuain (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, LONDON - Chelsea dikabarkan meminati striker AC Milan, Gonzalo Higuain. The Blues pun disebut-sebut ingin menjadikan Alvaro Morata sebagai alat tukar.

Kabar ketertarikan Chelsea kepada Higuain memang sudah terdengar sejak musim panas lalu. Pelatih Maurizio Sarri disebut ingin bereuni dengan Higuain. Namun, penyerang asal Argentina itu justru berlabuh ke Milan dengan status pinjaman.

Bersama Milan, Higuain tak tampil cemerlang. Meski tetap menjadi andalan di lini depan, Higuain dianggap belum mengeluarkan potensi terbaiknya. Milan pun dikabarkan tak ingin mempermanenkan penyerang berjuluk El Pipita itu pada akhir musim.

Chelsea pun melihat hal tersebut sebagai peluang. Dikutip dari Calciomerto, Jumat (21/12/2018), Chelsea berniat mendatangkan Higuain melalui penukaran dengan Morata. Sama halnya dengan Higuain, Morata juga tampil melempem bersama The Blues.

Melempemnya Morata itu membuat Chelsea krisis penyerang depan. Pasalnya, OIivier Giroud juga memperlihatkan performa serupa. Alhasil, Eden Hazard yang justru lebih sering dipasang sebagai penyerang tengah. Hal itu lah yang membuat Chelsea tertarik mendatangkan Higuain.

Kedatangan Higuain ke Chelsea akan membuatnya bereuni dengan Sarri. Keduanta pernah bekerjasama saat di Napoli. Bahkan saat dilatih Sarri pada musim 2015/2016, Higuain menjadi top skorer Liga Italia dengan 36 gol.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom