Minat Honda CBR250RR SP Quick Shifter? Begini Cara Pesan dan Harganya
Honda CBR250RR SP Quick Shifter (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Motor ini menjadi varian tertinggi Honda CBR250RR yang dilengkapi teknologi sekelas motor balap Moto GP.

Motor ini ternyata sudah bisa dipesan oleh konsumen Honda di Jawa Tengah dengan booking fee Rp2 juta. Konsumen yang berminat dapat mengunjungi 10 dealer Wing & Big Wing yang tersebar di Jawa Tengah.

Perinciannya adalah Nagamas Surya Kencana Klaten, 54 Motor Pekalongan, Astra Motor Kudus, Pratama Kurnia Kasih Solo, Timbul Maridy Boyolali, Zirang Pati, Nagamas Mitra Sejati Tegal, Nusantara Sakti Bubakan Semarang, Prima Anaga Raina Pemalang, dan Astra Motor Center Semarang.

Polokarto Jadi Kecamatan Tercepat Rampungkan Coklit Data Pemilih Pilkada Sukoharjo

Konsumen juga bisa melakukan inden secara online. Caranya, Anda menghubungi akun media sosial resmi Astra Motor Jateng di Instagram dan Facebook Honda Jateng.

Pilihan Beragam

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan hadirnya Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia. Kehadirannya bisa memberi pilihan yang semakin beragam bagi konsumen Honda di Jawa Tengah untuk menyalurkan kecintaannya terhadap motor sport.

“Dengan menyiapkan booking fee sebesar Rp2 juta, konsumen dapat melakukan inden untuk motor yang memiliki perpaduan sempurna. Mulai dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch,” terang Budi dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (10/8/2020).

Molor, Begini Nasib Penyediaan Internet Murah di Area Blank Spot Wonogiri

Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Varian warna Bravery Red Black bisa didapatkan dengan harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Rp76.120.000,- dan Honda Racing Red di harga OTR Jawa Tengah Rp76.720.000. Untuk pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dipatok di harga Rp77.120.000.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom