SOLOPOS.COM - Min Gook dalam episode terbaru Superman Return (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Putra kembar tiga dari aktor Song Il Gook merebut perhatian orang. Dari ketiganya, kembar kedua, Min Gook paling banyak mencuri hati banyak orang.

Dalam wawancara terakhirmya, Song Il Gook mengatakan dari tiga anak kembarnya, Dae Han, Min Gook dan Man Se, Min Gook paling tahu cara membuat hati orang lain meleleh. Wajah yang imut dan tingkah polah yang selalu imut jadi penyebabnya. Setidaknya gambaran ini terlihat dalam episode terbaru Superman Returns, tepatnya saat Song Il Gook mengajak ketiga kembarnya menginap di kuil.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Seperti yang sudah-sudah, tiga kembar laki-laki ini langsung berlarian saat menginjakkan kaki di Kuil. Dengan susah payah, Song Il Gook akhirnya berhasil mengumpulkan si sulung dan bungsu, Dae Han dan Man Se. Sementara Min Gook masih berhasil lolos dan berlarian ke halaman Kuil.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dikutip dari Soompi, tidak berapa lama, seorang gadis yang lebih dewasa, mendekat dan mengarahkannya menuju kamar Song Il Gook. Akhirnya, Min Gook dapat lebih tenang berada di kamar.

Sembari menunggu ayah, kakak dan adiknya, Min Gook mulai terlihat pilek. Maklum, saat rekaman video tersebut, Korea tengah masuk musim gugur.

Melihat hal ini, gadis-gadis kecil yang mengelilinginya langsung mengambil tisu untuk membersihkan kotoran dari hidung Min Gook. Namun popularitas Min Gook ternyata tidak sampai sini. Hanya dalam sekejab, ada noona (sebutan kakak untuk perempuan dari laki-laki) lain langsung datang dan duduk di sekitar Min Gook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya