Millendaru Pamer Foto Topless
Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Millendaru pamer foto syur yang menghebohkan publik. Dia mengunggah foto topless di akun Instagram pribadinya, @millencyrus, Sabtu (15/2/2020).

Dalam foto tersebut, Millendaru duduk memamerkan bagian atas tubuhnya. Salah satu tangannya menutupi bagian payudara yang telah dioperasi. Dia duduk menyilangkan kaki yang dibalut celana jin.

Harga Bawang Putih di Boyolali Turun Jadi Rp40.000/kg

Millendaru sengaja mengunggah foto hasil pemotretan saat berlatih menjadi model profesional. “Dalam proses belajar menjadi model profesional,” tulis Millendaru sebagai keterangan foto.

Selain itu, Millendaru juga memamerkan beberapa foto tanpa baju atasan lainnya. Sayangnya, foto tersebut justru mengundang beragam kritikan lantaran Millendaru memamerkan foto tanpa busana.

Sepi Plus Kumuh, 50 Persen Kios dan Los Pasar Cuplik Sukoharjo Mangkrak

Meski demikian, ada juga sejumlah netizen yang justru melontarkan guyonan. Mereka menilai tidak ada yang salah dengan foto tanpa busana unggahan Millendaru yang berkelamin laki-laki.

“Enggak apa-apa. Laki-laki mah wajar kalau buka baju,” komentar @evinazhifa.

“Enggak usah ditutup kak. Kan bukan aurat hehe,” imbuh @couch.pottatto.

Indosat PHK 677 Karyawan, Ini Alasannya!

“Biar apa ya? Apa enggak masuk angin mbak?” tanya @cipron_elfada.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Millendaru mengaku nyaman dengan fisiknya sekarang. Dia juga menegaskan tidak ingin melakukan operasi pada alat kelaminnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho