SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penampilan selebritas Instagram (selebgram) Millendaru berubah semakin memesona. Keponakan artis terkenal, Ashanty, yang berjenis kelamin pria itu menjelma sebagai wanita cantik yang membuat warganet iri.

Millendaru memanjangkan rambutnya dan berdandan selayaknya wanita. Dia bahkan sering mengenakan pakaian seksi. Millendaru bahkan tak sungkan memamerkan sederet foto seksinya lewat akun Instagram pribadinya, @millencyrus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski sudah biasa berdandan cantik, penampilan Millendaru pada foto yang diunggah di Instagram, Sabtu (27/4/2019), cukup menyita perhatian. Dalam foto tersebut, Millendaru tampil memakai mini dress hitam. Busana tersebut memperlihatkan bagian bahu dan dadanya.

Hidup itu seperti balon. Jika tidak pernah dikepaskan, Anda tidak akan tahu seberapa tinggi kau bisa terbang,” tulis Millendaru sebagai keterangan foto.

Foto tersebut mengundang beragam komentar dari netizen. Mereka menilai ada perubahan yang cukup signifikan pada bentuk tubuh Millendaru. Perubahan tersebut membuat sejumlah netizen iri. Bahkan, ada beberapa wanita yang merasa iri dengan penampilan Millendaru.

Sempat lihat di Mixwell Seminyak dan memang anak ini cantik banget,” komentar @christian_joshuapale.

Gue ngerasa gagal jadi cewek yang sebenarnya kalau lihat ini,” imbuh @sepskuy.

Padahal kalau jadi cowok gantengnya luar biasa,” imbuh @yharaadhemukti.

Kecantikan Millendaru sempat membuat Hotman Paris tergila-gila. Pengacara kondang itu dengan gamblang mengakui pernah tertarik dengan Millendaru. Meski parasnya terlihat cantik dan gayanya feminin, Millendaru tetaplah seorang pria. Dia mengaku belum melakukan operasi untuk mengubah alat vitalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya