Millendaru: Aku Enggak Nafsu Sama Cewek
Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Solopos.com, SOLO – Millendaru mengaku tidak menyukai perempuan. Dia merasa jati dirinya adalah wanita. Itulah sebabnya dia pun dengan jujur mengakui dirinya sebagai transgender.

Bahkan, Millendaru telah melakukan implan payudara demi mengubah penampilan fisiknya menjadi seorang wanita. Dalam kondisi fisiknya yang telah berubah menjadi wanita, keponakan Ashanty yang berusia 20 tahun itu pun mengaku lebih bahagia.

Pengin Jadi Wanita, Millendaru Emoh Operasi Kelamin

Millendaru pun menceritakan hal-hal tersembunyi dalam kehidupannya kepada Deddy Corbuzier. Dia pun secara spontan mengatakan Deddy Corbuzier sebagai tipe pria idamannya.

“Cowok tipeku itu yang Chinese, kayak Om Deddy. Aku enggak bisa suka sama perempuan sama sekali,” kata Millendaru dalam vlog Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube, Selasa (4/2/2020).

Meski penampilan fisiknya telah berubah seperti wanita, Millendaru enggan melakukan operasi mengubah kelamin. Sebab, dia sadar betul operasi tersebut berpotensi mengubah kondisi mentalnya. Selain itu, dia juga bermimpi memiliki anak.

Pria Ini Ungkap Kelemahan Google Maps, Apa Itu?

“Kalau pengin punya anak berarti harus sama cewek dong,” kata Deddy Corbuzier. “Iya, pengin tetap begini, tapi bisa punya anak. Jadi ya mungkin cari cewek yang bisa terima aku yang seperti ini,” timpal Millendaru.

Millendaru mengaku sama sekali tidak bernafsu dengan wanita. Tetapi, dia justru ereksi saat melihat pria. Meski begitu dia tetap ingin punya anak yang merupakan darah dagingnya.

“Aku sebenarnya kayak orang biasa saja. Bedanya, aku nafsu kalau lihat cowok, bukan cewek,” sambung dia.

Lagi Hamil, Peserta CPNS 2019 Ini Kontraksi Saat Tes SKD

Millendaru juga menegaskan tidak pernah melakukan operasi plastik. Semua yang ada di tubuhnya asli, kecuali bagian payudaranya.

“Aku muka enggak mau dioperasi. Cuma sempat operasi sinus saja. Jujur kalau muka enggak pernah mau dioperasi. Tapi aku tetap melakukan sederet perawatan,” tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom