Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty Akhirnya Mengatakan Ini
Ashanty bicara tentang Millen Cyrus (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Tertangkapnya selebgram Millen Cyrus akibat kasus narkoba, membuat nama keluarga musisi Anang Hermansyah menjadi perhatian umum. Pasalnya Ashanty istri Anang adalah tante dari Millen Cyrus.

Sempat bungkam beberapa hari setelah penangkapan keponakannya, Ashanty kemudian bersuara.

Meski sempat berselisih mengenai perubahan gender, tapi istri Anang ini menilai Millen Cyrus pribadi yang baik. Ia menduga keponakannya yang memiliki nama Muhammad Millendaru Prakasa hanya terpengaruh dari pergaulan.

“Kami enggak membela diri buat Millen. Kami minta hanya keringanan karena dia baru terpengaruh dengan lingkungan. Namanya anak muda terpengaruh biasa, dengan kejadian ini bukan membenarkan, tapi mendampingi proses hukum,” kata Ashanty di YouTube-nya.

Beredar Video Penangkapan Millen Cyrus Terkait Narkoba, Netizen Salah Fokus ke Bajunya

Lebih lanjut, Ashanty juga pernah mengungkapkan ke Millen Cyrus untuk bisa menjaga dirinya.

“Aku bilang, Millen kerjanya yang benar, aku nggak mau bahas yang lain. Namanya muda kita pernah muda dan buat kesalahan, tapi aku bilang ke dia selalu jaga diri sebaik mungkin,” paparnya.

Nasihat itu berulang kali disampaikannya ke Millen Cyrus. Terakhir nasihat itu disampaikan pada ulang tahun Ashanty, bulan lalu.

Kalina Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Komentar Azka Corbuzier Disorot

Dampak Pergaulan

“Suatu saat kalau kamu sakit atau terkena masalah yang menolong adalah keluarga. Jangan terbawa lingkungan yang kurang baik. Itu sudah berkali-kali aku omongin. Sampai sebulan lalu, dia ucapin ultah, aku bilang hati-hati,” ujar Ashanty.

Selanjutnya, untuk proses hukum, Ashanty berharap ada keringanan. Ia ingin Millen Cyrus menjalani rehabilitasi karena dinilai mengkonsumsi narkoba dampak dari pergaulan.

Deretan Make Up Artis Pria Indonesia, Lengkap dengan Tarifnya

“Kami juga memohon semoga Millen direhab, dia bukan pengedar tapi pengguna. Sebelum direhab, berhari-hari di kepolisian nggak mudah dan nggak nyaman,” tutup Ashanty.

Sebelumnya Millen Cyrus digrebek polisi di dalam sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Saat digerebek pukul 00.05 WIB, Millen Cyrus bersama seorang pria berinisial JR di dalam kamar hotel tersebut. Selanjutkan dikabarkan JR tidak terbukti ikut mengkonsumsi sabu.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom