SOLOPOS.COM - (AFP)

(AFP)

TURIN--Inter Milan meraih kemenangan keduanya pada musim ini setelah mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor 2-0. Dua gol Nerazzurri diciptakan oleh Diego Milito dan Antonio Cassano.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pada laga yang dihelat di Stadion Olimpico Turin, Senin (17/9/2012) dinihari WIB, Milito membawa tim tamu memimpin 1-0 pada menit kesepuluh. Tembakan terukur striker asal Argentina itu dari luar kotak penalti bersarang di pojok bawah gawang Torino.

Cassano memantapkan kemenangan Inter di menit ke-79. Usai menerima umpan Ricardo Alvarez dari sisi kiri, Cassano membalikkan badan dan dengan tenang menaklukkan kiper Jean Francois Gillet.

Hasil ini mengangkat Inter ke posisi kelima dengan raihan enam poin dari tiga laga. Torino turun ke urutan kesembilan dengan tiga poin.

Susunan Pemain

Torino: Gillet; Darmian, Glik, Ogbonna, S.Masiello; Brighi, Gazzi; Stevanovic (Cerci 58′), Sgrigna (Meggiorini 58′), Bianchi (Sansone 76′), Santana

Inter: Handanovic; Jonathan (Alvarez 45′), Ranocchia, Juan, Nagatomo; Zanetti, Guarin (Gargano 81′), Cambiasso, Pereira; Sneijder (Cassano 66′); Milito

JIBI/SOLOPOS/detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya