SOLOPOS.COM - Miliarder Hong Kong Cecil Chao dan anaknya, Gigi Chao (20min.ch)

Solopos.com, SOLO – Setelah muncul di berbagai media dunia dengan mengadakan sayembara berhadiah US$147 juta atau senilai Rp1,7 triliun. Kini pengusaha asal Hong Kong Cecil Chao kembali jadi objek berita.

Tak kalah heboh daripada sebelumnya, sebagaimana dilansir News.com.au, Rabu (29/1/2014), dengan kesuksesannya di bidang properti dan memiliki kerajaan bisnis yang sukses, pria ini mudah mendapatkan wanita muda yang ia inginkan. Ia bahkan mengaku telah berhubungan intim dengan sedikitnya 10.000 wanita.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Perilaku buruk ayahnya yang suka mengencani wanita muda ini langsung disindir oleh anaknya, Gigi Chao, yang ia sampaikan melalui sebuah surat. Menurutnya, perilaku ayahnya hanyalah perilaku buruk yang tak lebih baik daripada perilakunya.

“Sebagai putrimu, aku ingin melakukan hal yang dapat membahagiakanmu. Tapi dalam sebuah hubungan antara pria dan wanita, apa yang ayah harapkan dan fakta di lapangan tidaklah sesuai dengan yang diharapkan,” tulis Gigi.

Cecil sebelumnya telah mengumumkan untuk membuat sayembara kepada siapapun yang berhasil membujuk atau menikahi anaknya, Gigi Chao yang lesbian, untuk menikah dengan seorang pria. Bagi siapapun yang berhasil akan diberinya hadiah uang senilai Rp1,7 triliun.

Gigi yang sebelumnya memang telah menikah dengan seorang perempuan, Sean Eav, 2 tahun lalu melalui sebuah acara pernikahan di Prancis, karena pernikahan sejenis memang tak sah di negaranya. Namun, ayahnya, Cecil Chao tidak mengakui pernikahan itu, ia menganggap anaknya masih berstatus single.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya