SOLOPOS.COM - Miley Cyrus (kiri) di acara Ellen DeGeneres

Solopos.com, LOS ANGELES— Miley Cyrus bicara mengenai hancurnya pertunangan dengan Liam Hemsworth dalam acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertunangan pada Mei 2012 dan telah menjalin hubungan selama empat tahun. Namun pada September lalu, mereka memutuskan pertunangan mereka setelah banyak spekulasi tentang hubungan mereka yang bermasalah.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sesudah berpisah dengan Miley, Liam terlihat bersama seorang wanita. Baik Miley maupun Liam pun tidak mengeluarkan penyataan apa pun mengenai perpisahan tersebut.

Melalui acara bincang-bincang di The Ellen DeGeneres Show, Miley akhirnya mengatakan sesuatu terkait perpisahan mereka. Dia menyatakan bahwa dia bahagia saat ini, namun Miley tidak menjelaskan secara rinci apa penyebab keduanya berpisah.

Ketika ditanya apakah Miley merasa aneh dengan perhatian media terkait perpisahannya, Miley menjawab bahwa itu biasa saja.

Miley juga menyatakan bahwa dia tidak ingin kehidupan pribadinya malah menjadi bayang-bayang karirnya, walaupun dia tidak menolak untuk menyebutkan bahwa album terbarunya merupakan refleksi hubungannya dengan Liam.

Miley juga mengakui bahwa dia dan Liam masih sering berkomunikasi.

“Kalian kenal siapa saya, dan saya belum dekat dengan siapa pun karena saya sangat sibuk akhir-akhir ini. Saya cuma ingin bab ini selesai dan memulai bab yang baru,” ujar Miley.

Miley dan Liam bertemu di lokasi syuting The Last Song dan mulai menjalin hubungan yang serius. Diduga penyebab perpisahan mereka adalah aksi Miley yang semakin liar. Liam dikabarkan gerah dengan segala aksi Miley dan menginginkan Miley yang dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya