SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dalam klip video Wrecking Ball (businessinsider.com)

Miley Cyrus bahkan merekam ekspresi kekecewaannya atas kemenangan Trump.

Solopos.com, LOS ANGELES – Miley Cyrus menjadi salah satu selebriti yang sedih melihat kemenangan Donald Trump di Pemilu Presiden Amerika Serikat (Pilpres AS). Miley bahkan tak segan mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelantun Wrecking Ball ini mengunggah videonya ketika tengah menangis usai kemenangan Trump ke Twitter. Dalam video, Cyrus tampak masih memakai kaos yang dipakainya ketika ikut pilpres di pagi harinya.

“Aku ingin mengatakan aku sudah sangat-sangat vokal dalam dukunganku pada semua orang kecuali Donald Trump. Mendukung Bernie. Mendukung Hillary. Dan aku masih berpikir dalam hidupnya (Hillary), dia berhak untuk menjadi presiden wanita pertama,” kata Cyrus sambil sesekali mengusap air matanya.

Meski merasa berat menerima kekalahan capres pilihannya, Cyrus berusaha menerima kemenangan Trump. Dengan lapang dada juri The Voice America ini mengatakan ia menerima Trump sebagai Presiden Amerika yang baru.

“Tapi, seperti yang dikatakan Donald Trump yang secara ironis main-main di pidatonya, dikatakan, ‘Kau tak selalu mendapatkan apa yang kau inginkan.’ Dan hippie yang bahagia, kami menyesuaikan dan kami menerima semua orang seperti siapa mereka sebenarnya. Begitu juga Donald Trump, aku menerimamu,” ujar Cyrus.

Ia melanjutkan, “Menyakitkan untuk dikatakan tapi aku menerimamu sebagai Presiden Amerika Serikat, dan baiklah, oke karena kupikir sekarang aku ingin menjadi hippie yang bahagia.”

Di akhir videonya, Cyrus meminta Trump untuk memperlakukan calon warganya dengan baik. Dengan begitu, Cyrus dan orang-orang lainnya juga akan menghormati Trump sebagaimana seharusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya