SOLOPOS.COM - Miley Cyrus menjilat piano yang dilelangnya. (Istimewa/Aceshowbiz.com)

Miley Cyrus membuat pernyataan mengejutkan soal jenis kelaminnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Beranjak dewasa, Miley Cyrus, terus membuat aksi-aksi mengejutkan. Yang terbaru, tunangan Liam Hemsworth itu mengaku bahwa dirinya merasa berjenis kelamin pria. Kok bisa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara mengejutkan, Miley mengaku dirinya selalu bingung dengan seksualitas dan jenis kelaminnya. Sepanjang hidupnya, Miley merasa tak pernah tahu apakah dia wanita atau laki-laki, menyukai pria atau wanita.

“Sepanjang hidupku, aku tak pernah mengerti jenis kelamin dan seksualitasku sendiri. Aku bahkan tak berpikir seseorang sebagai seorang anak laki-laki atau perempuan,” papar Miley dilansir E! Online.

Miley menceritakan bagaimana ia akhirnya bisa mengidentifikasi dirinya. Juri The Voice ini mengungkap bagaimana ia mendapat pencerahan setelah bertemu seseorang yang juga tak paham jenis kelamin atau seksualitasnya.

“Aku bertemu seseorang yang tidak menganggap dirinya laki-laki atau perempuan. Melihatnya, ia adalah keduanya, cantik dan seksi dan kuat tapi rapuh dan feminin tapi maskulin,” lanjut Miley.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya