Miley Cyrus Konfirmasi Sudah Jadi Istri Liam Hemsworth
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram @liamhemsworth)

Solopos.com, SOLO - Akhirnya misteri pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terjawab. Penyanyi asal Inggris itu mengonfirmasi pernikahannya dengan bintang The Last Song lewat Instagram, pada Rabu malam (26/12/2018) waktu setempat.

Ada tiga unggahan bernuansa hitam putih yang dibagikan Cyrus kepada lebih dari 77,3 juta pengikutnya di Instagram. Pada foto pertama, Cyrus dan Hemsworth tampak berciuman dengan caption, “Sepertinya, ini ciuman ke-1 juta (yang) kami (lakukan),” tulisnya sebagaimana dilansir Okezone.

Pada unggahan kedua, Miley Cyrus membocorkan tanggal pernikahan mereka dengan menuliskan, “12.23.18 (23 Desember 2018)”. Mengutip BBC, Kamis (27/12/2018), pesta pernikahan sederhana namun intim itu digelar di kediaman Cyrus di Franklin, Tennessee.

Dalam foto tersebut, Cyrus terlihat mengenakan gaun putih off-the-shoulder yang merupakan koleksi Long Cocotte Dress dari Vivienne Westwood. Perancang busana asal Inggris itu merupakan langganan Cyrus dalam setiap perhelatan besar. E! News memprediksi, gaun tersebut berbanderol US$8.620 (Rp125,85 juta).

Sementara pada unggahan penutupnya, pelantun Wrecking Ball itu menuliskan, “10 tahun kemudian” yang merujuk pada lama kebersamaan mereka sebelum memutuskan menikah. Pasangan ini kali pertama bertemu di lokasi syuting film The Last Song, sekitar 10 tahun silam.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom