Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Belum Ingin Punya Anak
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram @liamhemsworth)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terlihat lebih bahagia setelah menikah 23 Desember 2018. Walaupun sangat menyukai anak–anak, pengantin baru ini tidak ingin buru–buru punya momongan.

“Mereka berdua sangat mencintai anak–anak, tetapi mereka tidak ingin terburu–buru untuk memulai sebuah keluarga,” ucap juru bicara Cyrus seperti dikutip Bisnis dari People.

Pasangan yang bertemu hampir 10 tahun lalu di lokasi syuting ini masih nyaman untuk bermanja dan menyayangi para keponakannya (Anak dari Elsa Pataky dan Chris Hemsworth), Putri India berusia 6 tahun serta putra kembar berusia 4 tahun, Tristan dan Sasha.

Elsa Pataky, kakak ipar Cyrus mengakui bahwa dirinya dan anak– anaknya sangat mencintai Cyrus.

“Kami menyukainya karena dia sangat kreatif. Jadi setiap saat dalam keadaan apa pun, dia sering menulis lagu, jadi kami mencintainya dan suka bersenang–senang dengannya,” ucap Pataky.

Pataky dan Cyrus sebenarnya memiliki hubungan sangat dekat. Bahkan mereka memiliki tato ombak yang sama. Tato itu  mereka buat pada 2016.

“Dia [Miley Cyrus]  luar biasa dan anak–anakku mencintainya, dia memiliki suara yang luar biasa,” ucap ibu tiga anak itu seperti dikutip People.

Cyrus mengonfirmasi pada Rabu (23/12/2018) bahwa dia dan Hermsworth mengikat simpul perkawinan dalam sebuah upacara rahasia di rumahnya di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom