Tutup Iklan

Miley Cyrus Beri Kejutan Spesial Bagi Korban Penembakan Las Vegas

Miley Cyrus Beri Kejutan Spesial Bagi Korban Penembakan Las Vegas

SOLOPOS.COM - Miley Cyrus (Vergecampus.com)

Miley Cyrus memberikan kejutan spesial bagi salah satu korban penembakan brutal di Las vegas.

Solopos.com, SOLO – Penembakan brutal yang dilakukan Stephen Paddock di Las vegas, Amerika Serikat, awal Oktober 2017, menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Peristiwa nahas itu disebut-sebut sebagai yang paling menyedihkan di Amerika Serikat sepanjang 2017.

berbagai ucapan belasungkawa mengalir deras kepada keluarga korban, termasuk dari kalangan artis. Beberapa selebritas top Amerika Serikat seperti Ariana Grande, Lady Gaga, sampai Miley Cyrus menyampaikan rasa duka citanya kepada korban lewat akun media sosial masing-masing.

Tak hanya berbelasungkawa, Miley Cyrus bahkan terjun langsung memberikan bantuan kepada salah satu korban bernama Katrina Hannah. Katrina merupakan salah satu dari ratusan korban penembakan yang terjadi pada konser Route 91 Harvest Music, di Las Vegas, Minggu (1/10/2017) lalu.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa pekan, Katrina yang merupakan penggemar Miley Cyrus itu kini sudah kembali ke rumahnya di kawasan Kalifornia. Dia memiliki dua luka tembak, yakni pada bahu dan leher. Kisah tragis yang dialami Katrina itu membuat Miley Cyrus prihatin.

Pelantun Wrecking Ball itu memberikan pesan khusus kepada Katrina melalui video. Dalam video itu, dia menyampaikan dukungan dan semangat kepada Katrina agar tidak menyerah dengan keadaannya. "Hai Katrina, ini Miley. Aku mendengar kisahmu dan beberapa orang hebat lainnya. Aku tahu namamu dari beberapa temanku. Mereka mengatakan jika kau sangat mengidolakanku. Aku ingin kau tahu bahwa aku selalu memikirkanmu. Aku harap kamu kau lekas sembuh seperti sedia kala. Sampai jumpa," ujar Miley dalam video itu seperti dilansir Pop Culture, Jumat (20/10/2017).

Video berisi pesan dari Miley itu sontak membuat Katrina terkejut. Dia tidak menyangka penyanyi idolanya begitu memperhatikan kondisinya. Bukan hanya merasa senang, dia juga sangat terbebani setelah mendapat video itu.

"Pesan dari Miley sangat berarti bagiku. Dukungannya membuatku ingin terus berjuang agar lekas sembuh seperti sedia kala. Tapi, di sisi lain aku sangat terkejut mendengar pesan darinya. Dia benar-benar peduli kepadaku, aku merasa terbebani dengan kasih sayangnya yang begitu tulus," ungkap Katrina seperti diwartakan ABC.

Senada dengan Katrina, ibunya, Loreto Hannah, juga merasa tersanjung. Dia mengucapkan terima kasih kepada Miley yang sangat peduli dengan kondisi anaknya. "Terima kasih Miley. Kau begitu baik hati. Kau memang artis yang luar biasa. Kau memberikan dukungan dan kasih sayang kepada anakku dengan sangat tulus," tuturnya.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Tren Naik, Kasus Covid-19 di Sukoharjo Tambah 88 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 di Sukoharjo bertambah 88 orang dalam sehari pada Kamis (24/6/2021). Penambahan itu membuktikan tren penambahan kasus Covid-19 di Sukoharjo masih naik.

Bapas Solo Sebut Mediasi Kasus Perusakan Makam Oleh Anak-Anak Di Mojo Telah Selesai, Hasilnya?

Proses mediasi kasus perusakan makam Mojo, Pasar Kliwon, Solo, yang melibatkan 10 anak-anak sudah selesai dengan pendampingan Bapas.

Melonjak! Pemusalaran Jenazah Prosedur Covid-19 di Sukoharjo Capai 22 Orang dalam Sehari

Sebanyak 22 jenazah dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo dalam sehari. Kondisi ini melonjak tajam dari biasanya empat jenazah.

Diduga Gegara Depresi, Perempuan asal Pati Terjun ke Sumur

Seorang perempuan di Pati diduga nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sumur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bangun Tidur Buka Jendela, Warga Sukodono Sragen Shock Temukan Tetangga Gantung Diri

Seorang pria lansia asal Sukodono, Sragen, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di belandar rumah pada Jumat (25/6/2021).

Uji Sampel Covid-19 Melonjak, BBVet Wates Kulonprogo Kewalahan

Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates kewalahan menguji sampel lantaran melonjaknya kasus Covid-19 di Kulonprogo.

Faktor Ratusan ODGJ Bisa Sembuh dari Covid-19: Tak Stres Pikirkan Corona

Ratusan pasien ODGJ dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama sebulan, begini penjelasannya.

Wah, Ternyata Banyak ASN yang Tak Netral di Pilkada 2020, Sukoharjo Nomor Dua

Bawaslu Jateng menyebut ada 110 ASN yang terbukti tak netral pada Pilkada 2020. Mereka telah dijatuhi sanksi.

Catat! Ini Perbedaan Varian Delta dan Delta Plus

Apa sajakah perbedaan virus corona varian Delta dan Delta Plus?

Uji Coba PSIS Kontra PSIM Disiarkan Live Streaming

PSIS Semarang akan meladeni PSIM Yogyakarta pada laga uji coba yang akan disiarkan secara streaming.

15 Dokter Anak di Jateng Terpapar Covid-19

Sebanyak 15 dokter anak di Jateng terpapar Covid-19. Diduga tertular dari pasien anak yang positif Covid-19.