SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dan Liam (www.eonline.com)

Miley Cyrus mengaku sudah bertunangan dengan Liam Hemsworth.

Solopos.com, SOLO – Miley Cyrus mengonfirmasi kabar tunangannya dengan sang kekasih, Liam Hemsworth. Pelantun Wrecking Ball tersebut mengatakan tak menggunakan cincin tunangannya lantaran tak cocok dengan gayanya yang eksentrik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diketahui pernah membatakan pertunangan mereka pada September 2013 lalu. Selama empat tahun pacaran, keduanya sepakat mengakhirinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Liam dan Miley diketahui kembali merajut kasih pada Maret 2016. “Ini sangat aneh karena ini seperti perhiasan “sesungguhnya” dan perhiasanku mirip dengan manisan beruang dan manisan kapas. Itu tidak bagus ketika dipadukan, kadang aku menggantinya dengan cincin Looney Tone,” ucap wanita 23 tahun tersebut seperti dikutip Emirates247.com, Jumat (28/10/2016).

“Nah, ini tidak benar-benar sesuai dengan gayaku, tapi aku akan memakainya karena kau [Liam] mencintaiku,” ucap Miley.

Sebelumnya, Miley dan Liam bahkan dikabarkan sudah menggelar upacara pernikahan Malibu. Pesta sederhana itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga beserta kerabat dari kedua belah pihak.

“Miley dan Liam mengikrarkan janji suci pernikahan mereka di hadapan sejumlah anggota keluarga dan kerabat dari keduanya di Malibu. Hanya bertukar cincin, tidak ada pesta besar,” papar seorang sumber seperti dilansir Life & Style.

Kendati ramai diperbincangkan, kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth langsung dibantah oleh mereka. Adalah Gossip Cop, yang memberitakan pihak Miley Cyrus telah menyanggah pemberitaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya