SOLOPOS.COM - Kaka memainkan bola dalam comebacknya di San Siro saat membela Milan menang 1-0 atas Udinese di laga lanjutan Seri-A, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo

Solopos.com, MILAN – Penampilan apik Kaka tak mampu membawa Milan meraih skor sempurna dalam partai kandang kontra Lazio yang digelar Kamis (31/10/2013) WIB dini hari. Tim tamu pun membawa pulang satu poin dari hasil lawatannya ke San Siro dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1.

Kaka membuka asa Rossoneri yang tengah lapar kemenangan lewat tendangan bebas cantik yang dilesakkannya dari luar kotak penalti di babak kedua menit ke-54. Pemain Timnas Brazil ini berhasil memanfaatkan umpan manis Mario Balotelli dari sisi kiri gawang yang kemudian diceploskannya dari jauh yang tak dapat dibendung Marchetti. Skor 1-0 untuk Milan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini merupakan gol pertama sang pahlawan lama Milan di musim ini. Gol sebiji yang sukses disarangkan mantan striker Real Madrid ini mengingatkan publik akan kemenangan Milan atas Lazio 4-1 pada September 2008. Sayangnya, aksi brilian mantan pemain terbaik dunia ini tak cukup kuat membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah ditundukkan Parma 2-3 akhir pekan lalu.

Pasalnya, Lazio yang bertandang ke San Siro yang juga dahaga kemenangan berhasil membuat gol penyeimbang di menit ke-72. Kedudukan berubah menjadi 1-1. Klose nyaris menambah keunggulan bagi tim tamu, tetapi tendangannya mampu ditepis Gabriel.

Balotelli yang sempat mendapat kritik keras dari sang Alenatore, Massimiliano Allegri, dalam partai kontra Parma lalu tak mampu berbuat banyak. Ia bukan tanpa peluang. Striker Timnas Italia gagal memperdaya Marchetti dengan tembakan on target dari sisi kanan gawang.

Kegagalan Milan untuk mencuri poin penuh di laga kandang ini menjadi catatan tersendiri. Seperti halnya saat bertandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Rossoneri masih kecolongan di sisi bek kiri. Sebab, dua biji gol yang diceploskan rivalnya buah dari kurang maksimalnya sektor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya