SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan Kaka melakukan selebarasi setelah memasukkan bola ke gawang Celtic. (JIBI/ReutersRussell Cheyne)

Solopos.com, GLASGOW — AC Milan meraih kemenangan besar, 3-0 dalam lawatan ke Celtic di matchday kelima Liga Champions. Kemenangan ini membuat Rossoneri memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Bertanding di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB, Milan membuka keunggulan melalui Kaka saat laga baru berjalan 13 menit. Di babak kedua Diavolo Rosso menambah dua gol lagi masing-masing melalui Cristian Zapatan dan Mario Balotelli.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kemenangan ini seperti dilansir detiksport membuat Milan bertahan di posisi kedua klasemen Grup H dengan poin delapan, tertinggal dua dari Barcelona yang pada laga lain kalah 1-2 di kandang Ajax Amsterdam.

Sementara Celtic dipastikan masuk kotak, setelah cuma mengumpukan tiga poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Hasil 3-0 ini juga memperlebar peluang Milan lolos ke fase knock out. Riccardo Montolivo dkk cuma butuh hasil imbang saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam (7 poin) di San Siro dua pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya