SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu kiper muda berbakat di Eropa saat ini. Masa depannya pun tak luput dari spekulasi. Kini, Milan sebagai klub Donnarumma menegaskan tak akan menjual kiper 20 tahun tersebut.

Spekulasi masa depan Donnarumma sempat mencuat pada musim panas ini. Hal itu setelah ada kabar Donnarumma enggan memperpanjang kontrak dengan Milan. Seperti diketahui, dia masih memiliki sisa kontrak hingga dua tahun lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa klub pun disebut-sebut siap merekrut Donnarumma. Namun, spekulasi terkait kiper Timnas Italia itu cepat-cepat dibantah oleh Milan. Melalui Direktur Teknik klub, Paolo Maldini, Milan menegaskan tak akan menjual Donnarumma.

“Gagasan yang kami miliki saat ini adalah menjaga Donnarumma untuk waktu yang sangat lama. Pada saat ini, itulah posisi kami,” kata Maldini seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (9/7/2019).

Nama Donnarumma mencuat setelah menjalani debut di tim senior Milan dalam usia 18 tahun. Dia kemudian menjadi andalan di bawah mistar Rossonerri. Sejak saat itu dia menampilkan penampilan gemilang dan kerap disebut-sebut sebagai penerus Gianluigi Buffon di Timnas Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya