Gianluigi Donnarumma (Twitter)

Solopos.com, MILAN - Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu kiper muda berbakat di Eropa saat ini. Masa depannya pun tak luput dari spekulasi. Kini, Milan sebagai klub Donnarumma menegaskan tak akan menjual kiper 20 tahun tersebut.

Spekulasi masa depan Donnarumma sempat mencuat pada musim panas ini. Hal itu setelah ada kabar Donnarumma enggan memperpanjang kontrak dengan Milan. Seperti diketahui, dia masih memiliki sisa kontrak hingga dua tahun lagi.

Beberapa klub pun disebut-sebut siap merekrut Donnarumma. Namun, spekulasi terkait kiper Timnas Italia itu cepat-cepat dibantah oleh Milan. Melalui Direktur Teknik klub, Paolo Maldini, Milan menegaskan tak akan menjual Donnarumma.

"Gagasan yang kami miliki saat ini adalah menjaga Donnarumma untuk waktu yang sangat lama. Pada saat ini, itulah posisi kami," kata Maldini seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (9/7/2019).

Nama Donnarumma mencuat setelah menjalani debut di tim senior Milan dalam usia 18 tahun. Dia kemudian menjadi andalan di bawah mistar Rossonerri. Sejak saat itu dia menampilkan penampilan gemilang dan kerap disebut-sebut sebagai penerus Gianluigi Buffon di Timnas Italia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten