SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CEO AC Milan, Adriano Galliani. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN—Krisis keuangan yang dialami membuat AC Milan dikabarkan akan dijual kepada investor. Salah satu calon pembeli yang dikabarkan paling berminat membeli Rossoneri, julukan Milan, adalah investor asing asal Qatar atau Rusia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, rumor ini buru-buru dibantah pihak Milan. CEO Il Diavo Rosso, julukan lain Milan, Adriano Galliani, menegaskan, klubnya tak akan dijual, terutama kepada pihak asing. Galliani juga menegaskan Silvio Berlusconi, pemilik saat ini, adalah satu-satunya orang yang tepat memimpin Milan dan dipercaya akan membawa klub kembali ke masa keemasan.

Kendati menolak, Galliani tak menampik apabila hadirnya investor asing akan memberi dampak bagi perkembangan Seri A. Namun, pastinya bukan di Milan.

“Investor asing bagus bagi sepakbola Italia, tapi mereka tak diterima di Milan,” ujar Galliani kepada Sky Sport 24, Jumat (19/10/2012).

“Kabar yang mengatakan telah terjadi pembicaraan dengan sekelompok pengusaha Arab yang berminat dengan Milan tidaklah benar. Kami ingin Presiden Berlusconi yang tetap memimpin dan membawa kami ke level teratas,” imbuh Galliani.

AC Milan saat ini tengah terpuruk di Seri A dengan menempati urutan 11. Rossoneri baru meraih dua kali kemenangan dari tujuh laga yang dilakoni sepanjang musim ini.

Buruknya start Milan membuat pelatih Massimiliano Allegri dihujani kritik pedas. Bahkan rumor beredar, Allegri segera didepak dan posisinya bakal digantikan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Namun, Galliani tak ingin menanggapi rumor ini. Galliani sekali lagi memberikan dukungan terhadap Allegri dan yakin Milan segera membaik.

“Kami yakin segera bangkit dengan pelatih saat ini. Kami telah menikmati banyak kesuksesan bersama Allegri sejak kedatangannya pada musim 2010. Kami tak berpikir menggantikannya,” ujarnya.

“Kami memiliki keyakinan mutlak dalam dirinya. Dia seorang pelatih yang telah memperoleh 162 poin dalam dua tahun,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya