SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KANSAS – AC Milan menelan kekalahan dari Bayern dalam pertandingan pramusim. Kendati kalah, pelatih Milan Marco Giampaolo tetap memuji para pemainnya.

Menghadapi Bayern di ajang International Champions Cup Childern Mercy Park, Kansas, Rabu (24/7/2019), Milan kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol Bayern itu dilesakkan oleh Leon Goretzka di akhir babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Giampaolo melihat timnya semakin berkembang sejak ia bergabung pada musim panas ini. Oleh karenanya dia tetap memuji penampilan anak asuhnya meski menelan kekalahan. Terlebih, ini merupakan pertandingan pertama Milan di pramusim.

“Saya melihat usaha keras, banyak perhatian dicurahkan untuk hal-hal yang telah kami kerjakan selama sepuluh hari terakhir. Ini adalah pertandingan pertama kami, sedangkan Bayern Munchen melakoni laga ketiga di level tinggi,” tutur Giampaolo seperti dilansir acmilan.com.

“Saya melihat para pemain siap untuk berkorban dan berjuang keras. mereka memberikan segalanya pada saat ini.”

“Selalu penting untuk mendapatkan kesempatan untuk menguji diri sendiri melawan tim dengan level tinggi. Kompetisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan itu. Saya tertarik dengan perkembangan tim dan saat ini, saya merasa puas,” lanjutnya.

Usai menghadapi Bayern, Milan akan melanjutkan laga di International Champions Cup dengan menghadapi Benfica (29/7//2019) dan Manchester United (29/7/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya