SOLOPOS.COM - Alessio Romagnoli dan Gianluigi Donnarumma (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN — Gianluigi Donnarumma dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan.

Kiper Rossoneri itu menjadi incaran klubklub besar Eropa. Kontrak Donnarumma bersama Milan akan habis pada 2021. Il Diavolo Rosso berniat mengikat kiper potensial berusia 20 tahun itu lebih lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari detik.com, Kamis (3/10/2019), Milan mengajukan kontrak baru dengan durasi perpanjangan dua tahun. Gaji Donnarumma pun ditambahkan senilai enam juta euro per musim. Namun, kontrak itu kabarnya sudah ditolak agen Donnarumma, Mino Raiola.

Sang kiper disarankan bergabung ke klub-klub raksasa Eropa lainnya. Hal ini berkaitan dengan performa AC Milan saat ini. Skuat asuhan Giampaolo Marco itu sudah kalah empat kali dari enam laga Liga Italia musim ini, dan berada di peringkat 16 klasemen dengan enam poin.

Penjaga gawang Timnas Italia itu sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa tim di luar Italia. Manchester United, Arsenal, dan Paris Saint-Germain, menjadi yang tertarik mendatangkannya. Berdasarkan kabar dari The Sun, Donnarumma menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer musim panas lalu.

Donnarumma juga disebut sebagai calon pengganti Petr Cech di Arsenal. PSG nyaris memboyongnya dengan harga 60 juta euro pada Agustus. Tetapi tidak ada kesepakatan yang terjalin dari kedua pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya