SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan (Solopos.com) — AC Milan sudah mulai mencari pengganti gelandang bertahan Gennaro Gattuso. Saat ini, kandidat kuat yang sedang dipertimbangkan adalah pemain Tottenham Hotspur, Sandro Cordeiro.

Sandro tampil gemilang saat Spurs menjamu Milan di White Hart Lane, Kamis (10/3/2011) dinihari WIB. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini, Spurs sukses menahan imbang Milan 0-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Milan sebenarnya sudah lama tertarik pada Sandro. Sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Spurs, mantan pemain Inter Milan itu merupakan incaran utama pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Seperti dilansir www.caughtoffside.com, Jumat (11/3/2011), Milan sudah mulai melakukan pendekatan. Targetnya, pada musim panas mendatang Sandro sudah mendarat ke San Siro.

Pelatih Spurs, Harry Redknapp belum berniat untuk melepas Sandro. Namun Milan bakal punya kesempatan besar untuk menggoda pemain asal Brasil itu bila Spurs gagal finish di posisi empat besar musim ini.

Untuk mendatangkan Sandro, Milan juga bersedia merogoh kocek hingga 20 juta poundsterling atau setar dengan Rp282 Miliar.

(VIVAnews /try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya