SOLOPOS.COM - Salah satu karya Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week yang ditampilkan Minggu (23/2/2014). (JIBI/Reuters)

Solopos.com, MILAN- -Duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana membawa kisah dongeng dalam setiap garis rancangannya yang dipamerkan di Milan Fashion Week, Italia, Minggu (23/2/2014).

Kesan mewah yang selalu ditampilkan dalam koleksi Dolce & Gabbana kali ini berupa dress dengan detail aplikasi bunga, motif kunci berwarna emas, detail renda, hingga motif dedaunan, ranting, burung hantu, dan rubah.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Motif binatang pada mantel panjang seperti mengingatkan kita pada suasana hutan di kisah dongeng “Si Tudung Merah”. Lalu ada pula sweater bermotif angsa putih, yang serupa dengan kisah dongeng “Swan Lake”.

Tak hanya itu, ada pula dress pas badan dengan detail korset dan tali-tali, yang menyerupai gaun para putri di cerita dongeng, namun tentunya dengan sentuhan modern.

Detail metal, bebatuan, dan emas pada baju, sarung tangan, serta boots seperti menambah kesan glamor bak seorang ratu di sebuah kerajaan.

Di akhir peragaan busana, Dolce & Gabbana menghadirkan sederetan model dengan memakai gaun mini dan body suit yang terinspirasi baju zirah para tentara zaman abad pertengahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya