SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOLOGNA – AC Milan gagal memetik kemenangan saat melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Padahal mereka mampu mendominasi permainan. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, pun menyebut anak asuhnya kurang garang di depan gawang.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Renato Dall’Ara, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB, Milan bermain imbang 0-0 melawan Bologna. Dikutip dari Espnfc, Rossonerri mampu menguasai pertandingan dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 71%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan juga mencatatkan banyak peluang. Sebanyak 18 tembakan dilesakkan oleh Gonzalo Higuain dkk. Namun hanya empat tembakan yang tepat sasaran dan tak satu pun yang berbuah gol. Gattuso pun menyayangkan timnya yang tak bisa tampil tajam.

“Kami mempunyai penguasaan bola yang steril. Andai kami menengok ke belakang, Inter menang di sini dengan pendekatan yang sama, Roma kalah, jadi kami melakukan hal yang benar kecuali bola terakhir dan penyelesaian akhir,” kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

“Ini mengenai kualitas, performa yang biasa-biasa saja. Pada dasarnya kami cuma menggelitik pertahanan mereka daripada melakukan tusukan. Melawan tim yang bermain dengan 10 pemain yang bertahan dan tak mempunyai intensi untuk menyerang, kami mesti lebih tajam,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya