Tutup Iklan -->
Milan Diimbangi Napoli, Begini Penjelasan Gattuso
Milan vs Napoli (Reuters)

Solopos.com, MILAN - AC Milan menuai hasil imbang saat melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui kehebatan Napoli namun juga menyesalkan timnya yang tak banyak membuat peluang.

Dalam pertandingan yang digelar di San Siro, Minggu (27/1/2019) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0. Napoli tampil lebih dominan. Mereka mampu melepaskan 14 tembakan dengan enam yang menyasar ke gawang.

Sementara Milan, mereka justru tak bisa berbuat banyak. Beruntung, lini pertahanan mereka cukup solid sehingga bisa menahan gempuran Napoli. Gattuso sendiri cukup puas dengan hasil imbang namun tak suka dengan kesalahan-kesalahan yang dibuat anak asuhnya.

"Kami bermain melawan tim yang fantastis dan tampil baik di babak pertama, bahkan jika kami tampak tak terlihat di lini pertahanan mereka," kata Gattuso seperti dilansir DAZN.

"Napoli adalah lawan yang selalu membuat Anda tetap waspada dan mengerahkan semua pemain depannya untuk menyerang hari ini. Kami mulai kewalahan di babak kedua dan kesulitan karena kelelahan, tetapi saya senang dengan satu poin ini."

"Jika kami membuat lebih sedikit kesalahan, kami akan menciptakan lebih banyak peluang. Kami sering kebingungan di sepertiga akhir, membuat kesalahan dalam mengirim bola terakhir, dan itu adalah penyesalan yang nyata. Kami akan berusaha keras dalam latihan untuk memperbaikinya," tutup Gattuso.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho