Milan Cuma Imbang, Gattuso: Torino Ganas Saat Tandang!
Gennaro Gattuso (Reuters-Marcelo del Pozo)

Solopos.com, MILAN - AC Milan gagal memetik kemenangan saat melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, tak kecewa dengan hasil tersebut karena Torino memang sulit dikalahkan terutama saat bermain tandang.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di San Siro, Senin (10/12/2018) dini hari WIB, Milan bermain imbang 0-0 melawan Torino. Tuan rumah memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. Namun, peluang-peluang itu gagal dikonversi menjadi gol.

"Saya tak menganggap kami membuang-buang peluang, karena kami cukup sadar bahwa Torino adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Mereka tak terkalahkan ketika tampil tandang," ujar Gattuso seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Torino sendiri juga menebar ancaman untuk Milan. Kiper Gianluigi Donnaruma bahkan dipaksa bekerja keras. Tercatat dua penyelamatan apik dilakukan Donnarumma untuk menghindarkan timnya dari kebobolan.

"Kami sedikit kesulitan pada 15-20 menit pertama, kemudian baru bisa bermain sesuai keinginan. Torino punya kualitas hebat dan kami mendapat poin yang baik. Saya sama sekali tak melihat itu sebagai performa buruk. Saya yakin tahun lalu kami akan kalah di laga seperti ini," imbuh Gattuso.

"Saat ini tim telah memberikan segalanya. Kami memiliki banyak pemain yang cedera dan saya rasa kami bekerja dengan baik menilik dari kondisi itu," tutupnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom