Tutup Iklan
Milan Ancang-Ancang Cuci Gudang Penyerang
Para pemain AC Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Heinz-Peter Bader)

AC Milan bersiap melakukan perombakan di sektor penyerang.

Solopos.com, MILAN — AC Milan agaknya bakal merombak besar-besaran lini serang mereka untuk musim depan. Hal ini setelah penampilan dua striker anyar, Andre Silva dan Nikola Kalinic, tak kunjung bersinar bersama Rossoneri.

Kalinic bahkan belakangan berperangai buruk sehingga Gennaro Gattuso tak menyertakannya dalam skuat saat melawan Chievo, Minggu (18/3/2018) malam WIB. Kalinic pun dikabarkan bakal keluar dari San Siro di akhir musim setelah didepak dari skuat oleh sang pelatih. Striker Timnas Kroasia itu memang bikin Gattuso mangkel karena sikap buruknya saat latihan.

Apalagi penampilan Kalinic sejauh ini pun tak terlalu moncer dengan hanya mencetak empat gol dari 21 penampilan di Seri-A. “Saya tidak melihatkan komitmen apapun darinya [Kalinic],” tukas Gattuso seperti dilansir Football Italia, Sabtu (17/3/2018).

Di lain sisi, Andre Silva juga santer dikabarkan bakal hijrah dari Milan di bursa transfer musim panas. Penampilan pemain yang didatangkan dari Porto senilai 38 juta euro di awal musim ini memang jauh dari ekspektasi. Alih-alih menjadi bintang anyar Rossoneri, Silva malah baru mencetak sebiji gol bagi tim barunya itu. Gol tersebut juga baru lahir pekan lalu saat Milan menaklukkan Genoa 1-0.

Meski penampilannya anjlok sejak pindah ke Italia, jasa striker 22 tahun ini ternyata masih diminati banyak klub Eropa. Arsenal, Monaco dan Valencia sudah menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut pemain dengan 18 caps di Timnas Portugal itu. Belakangan tim Divisi Championship Inggris, Wolverhampton Wanderers, juga berminat memboyong sang pemain.

Hal ini tak lepas dari keberadaan Pelatih Nuno Espirito Santo yang pernah menangani Silva saat berada di Porto. Wolverhampton kemungkinan besar bakal promosi ke Liga Premier musim depan menyusul kukuhnya mereka di puncak klasemen Championship.  Silva dibidik untuk menambah amunisi skuat menghadapi kerasnya persaingan Liga Premier Inggris.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho