SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN – AC Milan akhirnya meraih kemenangan kandang pertamanya pada musim ini. Menjamu Cagliari di San Siro, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, Rossoneri menang 2-0 berkat dua gol Stephan El Shaarawy.

Milan membuka keunggulan saat laga baru berumur seperempat jam. Tendangan kaki kanan El Shaarawy dari dalam kotak penalti menembus gawang Cagliari yang dikawal Michael Agazzi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Cagliari harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-66. Daniele Conti diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Delapan menit sebelum berakhirnya waktu normal, El Shaarawy mengunci kemenangan tim tuan rumah. Dia memaksimalkan umpan Massimo Ambrosini untuk mencetak gol keduanya.

Ini adalah kemenangan pertama Milan di San Siro di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Sebelumnya, mereka dikalahkan Sampdoria dan Atalanta di ajang Seri A serta ditahan Anderlecht di Liga Champions.

Berkat hasil ini, Milan naik ke posisi kesepuluh klasemen sementara Seri A dengan enam poin dari lima partai. Cagliari turun ke urutan ke-18 dengan raihan dua poin.

Susunan pemain
Milan: Abbiati; Abate, Bonera, Mexes, De Sciglio; Traore (Constant 54′), De Jong, Montolivo (Ambrosini 76′); Emanuelson (Robinho 65′), El Shaarawy, Pazzini

Cagliari: Agazzi; Perico, Rossettini, Astori, Pisano; Dessena, Conti, Nainggolan; Thiago Ribeiro (Sau 54′), Ibarbo (Ekdal 71′), Pinilla (Nene 83′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya